randu : lu udah brapa hari ngak masuk kuliah?
gadis : terus?
randu :terus aku telepon,kirain kamu sakit
gadik : gua ngak apa2 kok, lagi malas ke kampus saja
randu : terus kemana tiap hari?
gadis : jalan2
randu : tiap hari sampai jam segini?sama rudi ya? sorry ak tadi ngak sngaja baca laptop kamu, ada tulisan rudi, rudi..
gadis : kamu ngapain baca tulisan gua? iya gua pergi sama rudi, emangnya kenapa? udah? itu aja? kamu blk aja deh sekarang..
randu : aku salah apa lagi sih dis? ketemu aku, kamu slalu sinis, marah...sapa sih rudi?kamu ngak adil tau dis, kamu ngak ada bedanya sama mantan kamu.
gadis : apa an sih? kamu ngak tau apa2 ttg gua randu..
randu : ya aku mungkin tak tau apa2 ttg lu tapi gua tau kamu ngak pernah pakai anting2 gaya ini dis..
gadis : bukan urusan lu, benci sama lu...

0 comments: